Kamis, 12 Januari 2017

BISNIS DALAM PERUSAHAAN




MODAL SATU KEUANGAN : SUKSES DENGAN SISTEM ERP
Beberapa tahun yang lalu di Capital One Financial Corp, butuh 10 orang (HR) specialiststo menandatangani satu perubahan bentuk address. Hari ini, perubahan alamat dilakukan melalui aplikasi self-service yang telah membebaskan HR untuk mencurahkan waktu untuk staf strategis, perencanaan program, dan manajemen perubahan.
Contoh ini menggambarkan perubahan besar yang telah terjadi di perusahaan jasa keuangan $ 2.600.000.000/tahun sejak mulai menggelar aplikasi PeopleSoft. "Ini perubahan budaya yang telah membebaskan orang untuk tidak berurusan dengan hal-hal kecil tapi untuk menangani bisnis bernilai, "kata Gregor Bailar, wakil presiden eksekutif dan kepala informasi. "Itu benar-benar telah transmortive." Bailar membayangkan otomatisasi lebih maju, dengan sektor keuangan mengikuti jejak dari desain HR untuk berurusan dengan data, permintaan tim keuangan menerima dan proses dalam kelompok.
PeopleSoft sistem ERP, yang berfungsi sebagai tulang punggung Capital One untuk keuangan, SDM, manajemen aset, dan proses rantai pasokan, mendukung sekitar 18.000 pengguna, termasuk Capital One 15.000 asosiasi dan beberapa mitra bisnis. Aplikasi dapat diakses melalui portal Web berbasis teknologi BEA Systems Inc.
Capital One sedang menjajaki kemungkinan bermitra dengan penyedia layanan aplikasi ERP, sekarang kerja keras mengoreksi data dan linking proses dilakukan. Menjalankan aplikasi sendiri berfungsi sebagai pilar untuk inisiatif masa depan kerja perusahaan. Bailar menggambarkan ini sebagai "mobile, interaktif, lingkungan kolaboratif" dirancang untuk mendukung persyaratan aset terbesar perusahaan. Itu ditandai tidak hanya oleh akses on Wi-Fi, laptop VolP-enabled, instant messaging, dan BlackBerry, tetapi juga oleh alur kerja yang untuk datang ke pengguna secara elektronik. Mengatakan Bailar, "kehidupan sehari-hari setiap orang adalah jenis ditarik kembali kembali ke suite ini aplikasi."
ZIP REALTY: E-MAIL DAN CRM INTEGRASI DENGAN OPEN-SOURCE Zimbra
Kembali pada tahun 2005, Joe Trifoglio, petugas informasi kepala dari Zip Realty, diperlukan suatu sistem e-mail baru untuk 2.500 agen real estatenya tersebar di 14 wilayah metropolitan utama.Homegrown, open-source e-mail clientworked baik, tetapi ia membutuhkan sesuatu yang akan bekerja di atas sistem CRM custom-built yang dikenal secara internal sebagai ZAP, Zip Agen Platform. Sebelum belanja untuk sistem pesan baru agen real estate Trifoglio ini toggle antara e-mail dan aplikasi CRM dan mereka harus secara manual masukan banyak informasi (seperti janji) antara keduanya.
Ada berbagai e-mail berbasis Web clientsfor Trifoglio untuk memilih termasuk Google dan Google Appsnya,  Tetapi karena Zip Realty membangun sistem CRM  dari awal dan open-source compoments, Trifoglio membutuhkan sistem pesan dibangun di atas prinsip-prinsip serupa. Dia memilih open-source, Yahoo milik Zimbra, e-mail, kalender, dan chatting (instant messaging) klien.
Trifoglio mencatat bahwa vendor lain menawarkan fitur yang sama, seperti e-mail dan pesan instan, tetapi mereka memiliki sedikit kemampuan untuk integratewith sistem internal kami (terutama ZAP). Setelah apa yang disebutnya kerja deveploment sebagai moderat, Trifoglio mengatakan  sistem email sekarang tertanam di atas CRMnya disesuaikan dan memungkinkan agen real estate untuk memesan dengan efisiensi yang lebih baik dari sebelumnya. Misalnya, di ujung depan situs Web Zip ini, orang dapat memesan janji dengan agen penjual untuk melihat properti hunian. Informasi yang diumpankan dari ujung depan situs Web ke dalam sistem CRM Zip ini. Biasanya, agen harus melakukan banyak input data antara aplikasi CRM dan aplikasi kalender mereka. Sekarang, dengan Zimbra di atas ZAP  lebih mudah.
Ketika agen datang, mereka sekarang memiliki single sign-on yang log mereka ontoboth CRM dan e-mail sekaligus. Dengan Zimbra, mereka juga dapat menambahkan Zimlets  yang ada plug-in, seperti satu untuk mudah kalender  yang bisa tertanam di atas aplikasi. Para agen yang jauh lebih bahagia karena lebih kaya fitur, Trifoglio mengatakan "Sistem ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan web 2.0 fitur, seperti penandaan email dan mencari email”. Dia mengatakan Zimbra juga bekerja dengan baik pada ponsel Windows, yang akan menjadi penting untuk agen bergerak. Saat ini, agen menguji aplikasi Zimbra pada ponsel mereka dan mereka telah memberikan Trifoglio hanya umpan balik positif.
Upside lain untuk implementasi Zimbra?
"Sejauh ini  biaya pembelian perangkat lunak sebagian kecil dari biaya untuk melakukan Exchange atau Lotus Notes atau sesuatu seperti itu," kata Trifoglio.
CVS, McKesson, DAN MPT : WEB BERBASIS SCM INTEGRASI
CVS adalah rantai ritel obat terkemuka, sementara McKesson adalah AS distributor terbesar obat-obatan, produk perawatan kesehatan, dan medis / bedah persediaan, dengan penjualan tahunan lebih dari $ 20 miliar. Integrasi yang lebih baik dengan McKesson merupakan langkah strategis bagi CVS, karena manajemen melihat potensi yang signifikan untuk meningkatkan penjualan dan margin melalui harga yang ditingkatkan dan sistem peramalan promosi. Integrasi rantai pasokan membantu pengecer pindah untuk mendorong promosi dengan memungkinkan manajer pemasaran merencanakan promosi lebih efektif, menggunakan sejarah item yang diambil dari sejarah point-of-sale secara skor-by-shop. Integrasi dengan McKesson secara substansial mengurangi jumlah waktu yang diperlukan untuk merencanakan dan stok persediaan untuk promosi individu.
 Tujuan utama dalam rantai CVS-McKesson adalah untuk meningkatkan kinerja bisnis melalui integrasi rantai pasokan yang lebih baik. Ini membutuhkan kerjasama lebih dekat antara McKesson dan CVS, dengan McKesson bahkan mengambil tanggung jawab untuk tingkat stok CVS. McKesson memonitor konsumsi tingkat toko CVS via extranet link Web dan mengisi ulang persediaan untuk memenuhi disepakati pada tingkat-benar layanan integrasi rantai pasokan dan aplikasi SCM canggih yang menghubungkan CVS langsung ke departemen produksi McKesson 's.
Tidak setiap aplikasi rantai pasokan  memerlukan investasi di muka yang besar dan kuat. Modern Plastik Teknologi (MPT) produsen cetakan injeksi di Port Huron, Michigan menghabiskan hanya beberapa ratus dolar per bulan untuk mengakses I-Supply Layanan berbasis web aplikasi rantai pasokan dari Supply Solution Inc Perusahaan telah menggunakan transmisi pertukaran data elektronik untuk memenuhi pesanan dan sedang mengalami waktu yang sulit menjaga perubahan jadwal pesanan, kata Doug Archer wakil presiden Modera Plastik.
Kemudian produsen sealant besar yang adalah salah satu pelanggan perusahaan membujuk Plastik modern untuk terhubung dengan aplikasi I-Supply. Sistem SCM berbasis web ini telah memungkinkan Plastik modern untuk melihat apa yang dibutuhkan pelanggan secara real-time. Modern Plastik berjalan 30 sampai 40 produk yang berbeda, dan I-Supply sekarang memungkinkan manajemen untuk rencana yang lebih baik produksi berjalan panjang atau memprioritaskan berjalan produk tertentu. Selain itu, I-Supply membantu MPT mencapai peramalan permintaan yang lebih akurat dan penjadwalan produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar